APA ENAKNYA GALAU???

Posted by wong ngalam On Jumat, 07 November 2014 0 komentar

 
hey sobat,lama gak pernah posting nih...
ma'af lagi agak sibuk sama dunia nyata guys..
nih lagi nemu inspirasi buat corat coret dinding yang lama gak di manfa'atin..
monggo di baca guys...
hehehe


kalian bisa berhenti tertawa karena bosan dengan suatu lelucon yang sama..
tapi mengapa kalian tidak bisa berhenti bersedih karena sebuah rasa sakit yang sama..?
mungkin kalian akan protes jika ada sesorang yang mengingatkan kalian seperti itu..
mungkin kalian menjawab,
''kamu gak tau sih rasa sakitnya kayak apa.. sakitnya tuh di sini''
hahahahahahaha

tapi pikir dengan benar..
rasa sakit itu akan selalu hadir dan terus menghantuimu...
mereka kan membuat kesedihan dalam hari harimu jika kalian terlalu larut dengan rasa sakit itu...
apa sih enaknya galau?
gak ada kan?
apa kalian cuma sekedar pengen ada seorang pangeran atau putri penyelamat hati sa'at kalian lagi sedih?
apa kalian cuma pengen orang lain tau kalo kalian galau gitu?

hahahahaha
gak usah ngimpi deh..
masih banyak pekerja'an lain yang bisa bikin kita semangat hidup..
gak usah sia sia in cuma dengan kesedihan coy..
berbahaya!!!
dan inget...
introspeksi diri dulu biar gak keulang sakit lagi coy...
oke oke??

galau boleh boleh aja...
tapi gak usah lama lama...
biar gak mati muda sodara...
hahahahahahaha
;)

0 komentar:

Poskan Komentar