Sayatan Hitam Yang Tak Mudah Terhapus Oleh Waktu..

Posted by wong ngalam On Sabtu, 08 November 2014 0 komentar



kebahagia'an yang terlihat begitu indah.
semua seakan sirna dan menjadi sebuah luka.
ketika rasa cemburu melanda.
dan menciptakan sebuah petaka.
yang tersisah hanya sebuah penyesalan dan rasa bersalah.






namaku Okta Van Diny
hihihi
kek nama cewek ya..?
tapi aku cowok guys.
hehehe
orang orang kebanyakan manggil aku ivan.
aku orangnya gak terlalu tampan..
tapi banyak orang yang bilang aku cakep..
katanya sih.. :D

aku mau ceritain kisah ku yang mungkin sedikit mengharukan sobat,tapi ma'af kalo jelek ceritanya..
maklum masih baru belajar bikin cerita..
hehehehe

APA ENAKNYA GALAU???

Posted by wong ngalam On Jumat, 07 November 2014 0 komentar

 
hey sobat,lama gak pernah posting nih...
ma'af lagi agak sibuk sama dunia nyata guys..
nih lagi nemu inspirasi buat corat coret dinding yang lama gak di manfa'atin..
monggo di baca guys...
hehehe


kalian bisa berhenti tertawa karena bosan dengan suatu lelucon yang sama..
tapi mengapa kalian tidak bisa berhenti bersedih karena sebuah rasa sakit yang sama..?
mungkin kalian akan protes jika ada sesorang yang mengingatkan kalian seperti itu..
mungkin kalian menjawab,
''kamu gak tau sih rasa sakitnya kayak apa.. sakitnya tuh di sini''
hahahahahahaha

Payung Teduh

Posted by wong ngalam On 2 komentar

untuk perempuan yang sedang dalam pelukan...
dikala aku merindu tentang dirimu..
terkadang hati ini terasa begitu resah...
keberada'anmu seakan menyimpan berjuta rahasia..
kucari kamu di setiap sudut di ujung malam...
namun tiada pernah ku temui...
dalam do'a selalu ku selipkan berjuta harapan..
karena aku ingin berdua saja denganmu...
aku ingin mendengarkan sebuah cerita tentang gunung dan laut darimu..
kerinduan ini seakan menuntunku untuk kembali kemasa dimana kita adalah keikhlasan yang tak di ikhlaskan...
bagaikan angin puja'an hujan..

Lamunan Ku

Posted by wong ngalam On Jumat, 15 Juni 2012 3 komentar

 
sejenak ku melamun di tengah heningnya malam yang begitu kelam..
bertemankan sinar rembulan dan kilauan bintang di langit yang begitu cerah..
sekilas terpikirkan tentang sebuah hari yang begitu tak kuinginkan,,
dimana hari itu kau akan pergi meninggalkanku..

aku begitu takut..
aku tak ingin kau pergi meninggalkanku..
karena aku sangat menyayangimu...


tanpa sentuhan cintamu..
aku hanyalah sebuah kanvas yang tak berlukisan...
tanpa senyuman di binar wajahmu..
aku hanyalah sebuah pena yang tak bertinta..