Sahabat ku

Posted by wong ngalam On Sabtu, 02 Juni 2012 10 komentar

melupakanmu adalah hal tersulit yang pernah ku lakukan..
kenangan bersamamu..
mungkin terlalu panjang bila ku rangkai menjadi sebuah lagu..

tawamu..
semua candamu kini telah terlupakan oleh waktu...
kini, kau hanyalah lamunan terindah yang selalu mengisi waktu-waktu luangku..

tiada hal terindah lagi selain bersamamu..
walau kini kau telah menjauh...
namun, kenanganmu akan selalu abadi di dalam hidupku..

cerita tentang masa-masa di mana kita menangis dan tertawa bersama..
semoga menjadi cerita terindah yang pernah kita lakukan... 


andaikan waktu mampu ku putar kembali...
aku ingin kembali ke masa-masa kahancuran dan kegembira'an yang pernah kita lakukan...

dirimu dan diriku akan selamanya menjadi satu...
di dalam satu bingkai dengan sejuta arti tentang persahabatan.. 

tak akan pernah hilang dan tak akan terlupakan
walau jarak telah memisahkan kebahagia'an yang pernah kita lalui..

good luck my friend ...
our friendship will never end ...
someday we will surely meet again ..

10 komentar:

Sugeng Dwianto mengatakan...

mana link saya sob.. kok blum di pasang..http://sugengcido.blogspot.com/2012/06/tukar-link-automatic.html

kasihdiskon.com mengatakan...

selamat pagi... yang mau cari informasi diskon / pasang iklan GRATIS, disini tempatnya =)

wong ngalam mengatakan...

@sugeng : sbar ya sob... hihihi lagi proses...

@kasihdiskon : oke sob,, thanks infonya.. :)

duniasharing mengatakan...

sahaba,, di kala kita susah seneng tetap bersama :D

wong ngalam mengatakan...

@duniasharing : iya sob,, tapi kalo di tinggal sahabat pergi jauh tu kayak kurang rame jadinya... hihihihih :D

MangAnime mengatakan...

berkunjung untuk berkenalan sambil follow,, follback yah

wong ngalam mengatakan...

@manganime : mision follback sukses mang..
hihih
thanks ya.. :)

Misbahudin mengatakan...

kunjungan + follow,ditunggu follbacknya,klo berkenan sekalian bertukar link,..salam persahabatan :D

Misbahudin mengatakan...

#23 AN sudirman asmajawa :D

wong ngalam mengatakan...

@misbahudin : oke sob... segera meluncur
kalo link ane masih belom bikin sob,, entar aja langsung ane kirim kalo dah jadi.. :)

Poskan Komentar